Sukses

Entertainment

Nikahi Jenny Cortez, Tomy Adrianto Persembahkan Berlian

Fimela.com, Jakarta Jenny Cortez tengah berbahagia. Hari ini dirinya telah melepas masa lajang dan resmi menjadi istri dari Tomy Adrianto. Rasa syukur pun langsung diucapkan oleh pemeran seksi tersebut ketika berhasil melalui rangkaian akad nikah.

Jenny mengatakan bahwa usianya sudah sangat mencukupi untuk menjadi seorang ibu tumah tangga. Sementara suaminya yang saat ini sudah menginjak usia 36 tahun dirasa sangat ideal dengan dirinya.

Jenny Cortez dan Tommy Adrianto (Instagram/@jennycortez_dj)

 

"Tahun ini alhamdulillah bisa nikah. Terharu. Kenal Tomy baru satu tahun. Mutusin nikah karena udah saling cocok, dewasa. Tomy 36 tahun. Saya 29 tahun. Udah cocok kenapa gak nikah," kata Jenny Cortez di kawasan Marunda, Bekasi Utara, Minggu (1/5).

Demi menikahi Jenny Cortez, sang suami pun mempersembahkan perhiasan berlian. Ia beralasan bahwa Jenny memang senang dengan perhiasan mewah tersebut. "Mas kawin berlian, cincin emas, anting berlian. 13,7 gram. Artinya gak ada arti sih," imbuh Jenny.

"Dia cinta berlian, selama kenal dia. Jadi untuk mas kawin saya kasih berlian satu. Kedua, untuk simbol supaya Jenny tetep berkilau. Angka gak ngaruh sih, gak cari angka. Dia milihnya itu sih pas di toko 13,7 gram," sambung Tomy.

Jenny Cortez (Instagram/@jennycortez_dj)

Jenny menambahkan semenjak menjalin kasih, ia dan suami sudah mempersiapkan diri untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Karenanya, setelah mengikrarkan diri berpacaran, mereka pun langsung mempersiapkan segala sesuatunya.

"Dikenalin mantan manajer aku. Dia mak comblangnya. Dan niatnya emang mau nikah, serius. Enam bulan pacaran prepare. Proses persiapan nikah enam bulan. Tunangan Desember. Tapi empat bulan udah rencana mau nikah," tandas Jenny.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading