Sukses

Entertainment

Meriah, 'Tamu Rahasia' Sukses Kejutkan Kampoeng Jazz 2016

Fimela.com, Jakarta Anggapan musik jazz hanya dinikmati segelintir orang agaknya mulai memudar. Hal ini terlihat di gelaran The 8th International Kampoeng Jazz yang diselenggarakan Universitas Padjajaran pada 30 April kemarin.

Jazz merangkul genre-genre musik lain yang mebuat suasana kian hangat. Sederet pengisi acara dan headliner jadi tontonan mengasyikkan bagi mereka yang gemar menonton festival musik.

 

NOW PERFORMING!! Our legend, KOES PLUS REUNION!! What a crowd here! #8thCityofJazz #The8thKJ #kampoengjazz

A photo posted by Kampoeng Jazz (@kampoeng_jazz) on

Maliq D'Essentials, Teza Sumendra, Andien, Koes Plus hingga Copeland telah memberikan penampilan terbaik mereka di hadapan pecinta musik. Namun seperti yang dijanjikan, ada tamu kejutan yang sengaja dirahasiakan nama besarnya menggebrak di akhir acara.

Reuni Koes Plus menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung Kampoeng Jazz 2016. Mereka larut dalam suasana nostalgic saat Yon Koeswoyo dkk melantunkan tembang-tembang yang mungkin sudah terdengar sejak mereka masih kecil.

Tak kalah seru, Copeland turut membakar semangat penonton dengan balutan musik rock. Aksi band asal Amerika Serikat ini mendapat sambutan hangat dari semua yang hadir di Universitas Padjajaran, Dipatiukur Bandung.  

Di akhir acara tamu kejutan akhirnya dipanggil ke atas panggung. Dengan clue 'The biggest band in Indonesia', memang tak salah jika Slank dipilih sebagai mystery guest.

Dikenal atraktif dan totalitas dalam setiap performance, Kaka dkk menutup Kampoeng Jazz dengan penuh energi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading