Sukses

Entertainment

Sebelum Naik Pelaminan, Franda Ikuti Konseling Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Tak lama lagi pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn akan menuntaskan hubungannya di pentas pernikahan. Sebelum naik pelaminan kedunya mengikuti konseling yang diselenggarakan oleh gereja. Dengan mengikuti konseling ini diharapkan keduanya akan faham dengan  hak dan kewajiban  sebagai seorang suami dan seorang istri. Diharapkan mereka akan  melakoni kehidupan rumahtangganya dengan baik dan langgeng.

Menikah, sesungguhnya adalah membangun rumah tangga. Franda dan Samuel sadar sekali kalau bangunan rumah tangga mereka harus dilandasi dengan agama dan perkenan dari Yang Maha Kuasa. "Belajar membangun keluarga yang berkenan di hadapan Tuhan dan sesuai dengan rencana-Nya 😇," begitu Franda mengabarkan soal aktifitas konseling yang dilakoninya bersama Samuel jelang pernikahan.

Franda. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Mengetahui Franda dan Samuel mengikuti konseling pernikahan yang  dilakukan oleh Gereja Bethel Indonesia (GBI Rock)  Jabodetabek, penggemarnya di dunia maya memberikan komentar yang beragam. Sebagian besar memberikan support untuk keduanya. "Mogga wedding-nya nanti berjalan lancar ya Cipan @frandaaa87 dan menjadi keluarga yang tetap takut akan Tuhan. Tuhan Yesus memberkati Amin," itu harapan dari pemilik akun @adventsidabutar.

Ucapan  serupa disampaikan oleh @jasinta_jsc. "Selamat ya cik... Semoga menjadi keluarga yang bahagia dan beserta tuntunan Tuhan Yesus yg baik :) @frandaaa87," harapnya.

Tetapi ada juga yang mengharapkan Franda dan Samuel tak hanya sebatas ikut konseling. Namun juga menjadi meberi konseling. "@frandaaa87 kalo bisa lanjut ke Profesi pendidikan konselor, biar bisa buka konseling sendiri, hehe, yang penting paham konsep dasar konseling pranikah," saran pemilik akun @aris_wihardi.

Samuel Zylgwyn dan Franda. (Instagram)

Namun Franda dan juga Samuel Zyglwyn belum memberikan tanggapan atas doa dan harapan para penggemarnya di dunia maya. Pasangan ini pun masih belum mau berbagi kapan tanggal pasti pernikahan mereka. "Tanggal sih belum dishare ya, tapi bisa di semester kedua tahun ini. Bisa Juli atau September," ucap Franda saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading