Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Louis Tomlinson Dikelilingi Wanita-wanita Berbikini

Fimela.com, Jakarta Menyandang status ayah jelas tidak menghalangi keinginan Louis Tomlinson untuk bersenang-senang. Sejenak melepas kepenatan, dia pun menghadiri pesta yang digelar pada Minggu (1/5/2016) lalu bersama teman-temannya.

Sebagaimana dilansir dari Daily Mail, pesta itu sendiri digelar di hotel Wynn dengan konsep pool party. Tentu saja, bagian paling menarik dari pesta itu adalah banyaknya wanita-wanita berbikini yang ikut menyemarakkan suasana.

Louis Tomlinson di pesta bikini (via dailymail.co.uk)

Alunan musik nyaris tak berhenti sepanjang. Sembari menikmati lagu-lagu yang diputar, termasuk tune-tune Avicii, Louis pun tampak sangat menikmati pemandangan gadis-gadis cantik yang menari di bawah guyuran air.

Pada foto-foto yang beredar, Louis tampak menunjukkan menunjukkan berbagai ekspresi wajah untuk menunjukkan antusiasmenya pada pesta tersebut. Dia pun sempat terlihat bertelanjang dada untuk dapat menyatukan diri dengan suasana tersebut.

Louis Tomlinson di pesta bikini (via dailymail.co.uk)

Sebelum gambar-gambar tersebut beredar, pemandangan lebih mengejutkan juga terlihat saat pentolan One Direction ini berpesta pada Jumat sebelumnya. Tak hanya menikmati pesta, beredar pula foto-foto yang menunjukkan dirinya sedang menghisap rokok.

Louis Tomlinson sendiri kini telah menjadi ayah dari seorang bayi bernama Freddie Reign Tomlinson. Adapun ibu dari bayinya adalah Briana Jungwirth yang berprofesi sebagai sebagai personal stylist di Amerika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading