Sukses

Entertainment

Tak Perlu Lama Menduda, Daus Mini Kini Gaet Sharyani

Fimela.com, Jakarta Berpisah dengan istri pertamanya Yunita Lestari, tak membuat Daus Mini patah semangat untuk membina kehidupan rumah tangga. Pria bernama lahir Achmad Firdaus ini kita sudah punya pacar lagi, namanya Sharyani. Meski antara kedunya terpaut usia enam tahun tak menjadi kendala dalam hubungan mereka. Kini keduanya memang baru pacaran, apakah hubungan mereka akan dituntaskan di pelaminan?

Sharyani yang  kerap disapa Ani itu rajin membagi kemesraan antara dirinya dan komedian bertubuh imut itu. Misalnya sebuah foto kemesraan dirnya dan sang komedian yang sama-sama menggunakan busana warna putih. "Kita gak janjian sumfah, tau-tau samaan warnanya ✌😂," tulis Ani dalam sebuah foto kemesraan mereka yang bikin penggemarnya mesem.

Daus Mini dan kekasih barunya; Sharyani. (Instagram @syarhani93)

Kali lain mereka menampilkan kebersamaan dalam acara berbeda. "Cocok dah baru ketemu aja bajunya sama @sharyani93," kata pemilik akun @yaksxie. "Cocooook😍," kata netizen yang punya akun @arachma_shopsecondplg. Ani mengucapkan terima kasih untuk komentar netizen yang mengatakan mereka berdua cocok. "Aamiin...makasih yaa," katanya menimpali melalui akunnya @sharyani93.

Ani terkadang ingin menghindar dari liputan media karena dirinya berpacaran dengan Daus Mini. "Hehe... loh yg artis kan pacarku bukan aku hehe...😉 biar dy aja 😊," katanya. Namun keadaan ini tampaknya sulit dihindarkan. Tak mungkin wartawan hanya mewartakan Daus seorang padahal judul pemberitaannya soal kebersamaannya dengan pacar baru. Daus Mini dan  Sharyani. (Instagram @sharyani93)

Penggemar berharap dan berdoa agar pasangan ini bisa langgeng hingga ke pelaminan. "Semoga langgeng yaa kaakk, lanjut ke jenjang pernikahan... dan selalu dirahmati Alloh ...amiinn yaa robb...@sharyani93," begitu doa dari penggemar yang bernama @ainunkurniawati33.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading