Sukses

Entertainment

Beredar Foto Lee Se Young Tindih Suho EXO

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari Suho EXO. Baru-baru ini beredar foto dirinya sedang ditindih oleh Lee Se Young. Apa yang terjadi diantara mereka? Tenang saja ini bukan dalam kehidupan nyata, tapi bagian dari adegan drama How Are You Bread.

Akting Suho di web drama tersebut memang sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Leader EXO itu berperan sebagai seorang pembuat roti yang jenius dan dipasangkan dengan Lee Se Young.  Sepertinya proses syuting web drama ini sudah dimulai. Salah satu buktinya adalah beredarnya foto syuting Suho dan bintang Vampire Detective itu.

Suho EXO (via dailyexo.tumblr.com)

Merasa siap membuat Suho jatuh cinta, Lee Se Young melakukan adegan romantis dalam web drama ini. Adegan itu terjadi saat Se Young terlihat menindih Suho dalam salah satu foto. Dalam foto itu, Suho terlihat kaget saat tubuhnya ditindih Lee Se Young.

Dalam foto lain, Suho terlihat keren mengenakan seragam koki putih dengan hiasan garis hitam di leher dan lengan. Suho bergaya dengan tangan masuk ke saku celana hitam yang dikenakannya.

Suho EXO dan Lee Se Young di drama How Are You Bread. foto: weibo

Sementara itu, dalam web drama How Are You Bread atau How Are You Baking, Suho berperan sebagai Han Do Woo. Sedangkan Lee Se Young berperan menjadi Noh Mi Rae yang berusaha menggaet Han Do Wo agar mau bergabung dalam acara ‘Top 3 Bakery Kings’.

Drama How Are You Bread yang disutradarai Kim Young Joon ini merupakan web drama hasil kerjasama Korea dan Chink. Rencananya, web drama yang dibintangi oleh Suho EXO ini bakal dirilis pada akhir 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading