Sukses

Entertainment

Jadi Guru, Stuart Collin Rela Tak Digaji

Fimela.com, Jakarta Di sela-sela kesibukannya sebagai artis, Stuart Collin punya kegiatan baru. Dia tengah menikmati perannya sebagai guru bahasa Inggris bagi anak-anak kurang mampu. Mengingat bersifat sosial, Stuart rela tidak dibayar sekalipun.

"Itu diajak Haikal Kamil, karena saya juga kerja sama mereka. Di rumah Haikal itu ada anak di pinggir kali. Ini ide Haikal dan keluarganya. Kebetulan saya main, dan mereka punya anak-anak sekolah bahasa Inggris di sana," ujar Stuart Collin, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/5/2016).

Stuart Collin (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kesibukan baru ini membuat Stuart teringat akan peran guru waktu sekolah dulu. Disadarinya, butuh kesabaran ekstra menghadapi anak-anak muridnya. Apalagi setiap mereka punya karakter yang berbeda-beda. Dari murid penurut hingga yang doyan bercanda pun ada.

"Aku merasakan gimana peran guru waktu sekolah dulu. Aku mengajar anak yang enggak aku kenal. Membaca karakter anak yang berbeda-beda. So far sih karena kita masih muda jadi seru. Susahnya membaca pola mereka yang berbeda-beda," kata Stuart.

Stuart Collin (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ada 30 anak didik yang menerima pelajaran bahasa Inggris dari Stuart. Walaupun membutuhkan kesabaran, Stuart cukup antusias menjalankan aktifitas barunya itu. "Satu bandel banget, sampai enggak ditemani. Kalau aku paling bilang, jangan nakal ya," kata Stuart Collin

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading