Sukses

Entertainment

Stuart Collin Bekali Diri dengan Mengajar

Fimela.com, Jakarta Belakangan Stuart Collin tengah menjalani kesibukan barunya sebagai guru bahasa Inggris. Selain mengisi waktu luang di sela-sela bekerja dengan Zaskia Adya Mecca, Stuart menjadikan profesi itu sebagai bekalnya sebagai seorang ayah.

Stuart tak memungkiri, profesi guru cukup menguji kesabarannya. Apalagi karakter setiap anak didiknya berbeda-beda. Total sebanyak 30 murid yang diajarkan Stuart belajar bahasa Inggris.

Stu berharap baik pihak Risty dan Stu bisa mengasuh anak secara bersama-sama. Bisa leluasa mengajak anaknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau enggak ada kerjaan aku mengajar. Ini bekal buat saya ke depannya ajarkan anak. Kan saya juga bapak. Ada murid yang bandel, tapi kita harus tahu gimana mengajarinya," kata Stuart Collin, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/5/2016).

Stuart mengatakan, semua itu berawal dari ajakan Haikal Kamil dan keluarganya yang konsen dalam bidang pendidikan. Untuk itu, Stuart rela tidak dibayar demi meningkatkan pendidikan anak-anak di Indonesia.

Stuart Collin berharap perselisihannya dengan Risty Tagor cepat selesai. Dan masalah anaknya bisa diselesaikan sesuai kesepakatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Itu diajak Haikal Kamil, karena saya juga kerja sama mereka. Di rumah Haikal itu ada anak di pinggir kali. Ini ide Haikal dan keluarganya. Kebetulan saya main, dan mereka punya anak-anak sekolah bahasa Inggris di sana," tandas Stuart Collin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading