Sukses

Entertainment

Puas Cuti Akting, Aliando Syarief Syuting Lagi

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief sempat mengatakan ingin fokus pada karir musik di akhir tahun 2015. Demi musik, Ali meninggalkan syuting selama lebih dari empat bulan. Tentu saja hal tersebut membuat penggemar Aliando yang tergabung dalam Alicious rindu aktingnya.

Kerinduan ini terlihat kala Ali mengunggah foto skenario melalui instagram pribadinya. Rupanya Ali juga tidak bisa menahan kerinduan pada syuting. Memasuki bulan Mei, Ali memberi isyarakat dia akan kembali berakting.

 

A photo posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Aliando mengunggah foto tangannya berada di atas dua buku yang diduga adalah naskah. Berdasarkan penelusuran, rupanya kini Aliando dalam proses syuting sebuah mini seri bertajuk Aliando Love Series. Dalam mini seri berjenis musikal ini Aliando akan beradu akting dengan kakak kandungnya, Kaia Syarief, Cut Keke, Dayat ICIL dan masih banyak lagi.

Cut Keke juga mengunggah foto bareng beberapa pemain Aliando Love Series. "Next project Bismillah," tulis istri Malik Bawazier itu di Instagram.

Dukungan fans langsung membanjiri kolom komentar di foto tersebut. "Huh liat acting abang lagiii... oh iya bang kapan main film lagii-_- @aliandooo," tulis @mutiararamadani22.

 

next project Bismillah 💗

A photo posted by cut keke (@cutkeke_xavier) on

Di media sosial juga telah banyak beredar foto-foto Aliando tengah menjalani syuting. Melihat idola mereka akan kembali tampil, penggemar pun merasa sangat gembira. Karena setelah serial Ganteng Ganteng Serigala berakhir, Aliando Love Series inilah yang membawa Ali kembali akting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading