Sukses

Entertainment

Sibuk Kuliah, Raya Kohandi Tak Sempat Bulan Madu

Fimela.com, Jakarta Saat ini pesinetron Raya Kohandi sedang tak terlibat dalam sebuah sinetron. Untuk mengisi waktu luangnya, Raya sibuk melanjutkan pendidikan S2. Ia mengakui, hal tersebut merupakan keinginannya untuk dapat menyelesaikan pendidikan di bidang hukum.

"Ngisi waktu luang daripada kosong, ya mending diisi ilmunya. S1 aku di bidang hukum, jadi berkelanjutan, sekarang aku baru semester 2, Kenotariatan. Kita punya waktu buat kuliah, ya kuliah," jelasnya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/5/2016).

Raya Kohandi dan Abbo menikah di Bali. (Instagram @rayakohandi244)

Kesibukannya ini membuat Raya dan sang suami, Aboo tidak sempat pergi untuk bulan madu. "Enggak (honeymoon). Kebetulan aku ada kuliah juga, jadi enggak bisa izin lagi, enggak kemana-mana," jelas Raya Kohandi.

Meski sedang menyeriusi pendidikan di bidang hukum, namun ia belum berkeinginan untuk menggeluti pekerjaan sebagai praktirsi hukum. Dirinya hanya ingin menyelesaikan pendidikannya itu sambil memikirkan apakah benar-benar ingin meninggalkan dunia keartisan.

Raya Kohandi. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Enggak ada sih, kebetulan minat dengan hal itu. Jadi pekerjaan selalnjutnya atau enggak liat nanti, aku enggak tahu. Lihat nanti setelah lulus ya, apakah aku akan magang, apa gimana," ujar Raya Kohandi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading