Sukses

Entertainment

Penampilan Istimewa Joey Alexander di Hadapan Presiden Obama

Fimela.com, Jakarta Satu lagi pencapaian luar biasa ditorehkan musisi muda asal Indonesia, Joey Alexander. Setelah merebut perhatian dunia saat tampil di Grammy Awards 2016, musisi jazz 12 tahun ini tunjukkan bakatnya di depan Presiden Barack Obama.

Joey Alexander bergabung dengan para musisi jazz ternama di dunia lainnya dalam International Jazz Day All-Star Global Concert 29 Maret lalu. Acara ini sendiri dilangsungkan di halaman belakang Gedung Putih yang jadi kediaman Obama.

Joey Alexander tampil di hadapan Presiden Obama

Lagi-lagi ia menjadi musisi termuda Indonesia yang terlibat dalam event bergengsi tersebut. Herbie Hancock, James Morrison, Bobby Watson, Arethe Franklin tka ketinggalan jadi bintang yang berbagi panggung dengan Joey Alexander.

Dalam kesempatan tersebut, Joey berkolaborasi dengan pemain saxophone legendaris Wayne Shorter dan bassis Esperanza Spalding. Mereka membawakan komposisi apik Wayne Shorter yang rilis tahun 1966 bertajuk 'Footprints'.

Dihadiri para tamu penting, Joey Alexander diperkenalkan oleh aktor kawakan Morgan Freeman sebelum tampil. Joey pun tampak luwes memainkan piano dengan tingkat kesulitan tinggi. 

Bisa tampil di kediaman Presiden Amerika Serikat tentu merupakan prestasi membanggakan. Mari simak cuplikan penampilan istimewa Joey Alexander di White House, Amerika Serikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading