Sukses

Entertainment

Jovial Da Lopez Bantah #Modus Diangkat dari Pengalaman Pribadi

Fimela.com, Jakarta Satu lagi film karya Jovial Da Lopez tayang tahun ini. Adalah #Modus, film yang mengisahkan tentang perjuangan seorang pria dalam merebut hati wanita pujaan hatinya dengan beragam modus. Ditanya tentang inspirasi dari film ini, Jovial mengelak jika itu merupakan pengalaman pribadi.

"Bukan. Sebenarnya dulu gue punya temen yang kayak gini, sih. Jadi gue rada ambil referensi dari dia. Cuma kalau secara pribadi, sering nyomblangin temen juga, tapi bukan jadi inspirasi film ini," papar Jovial Da Lopez saat berkunjung ke Bintang.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (3/5).

Media Visit Cast Film Modus (Galih W. Satria/bintang.com)

Tak hanya menjadi pemain, Jovial juga bertindak sebagai penulis skenario dari film #Modus. Pria kelahiran San Fransisco itu pun mengaku tertantang. Pasalnya, ia dituntut untuk mengesampingkan ego demi memenuhi permintaan pasar dan produser.

"Cuma tantangan dari menulis skenario adalah banyak revisi dari produser. Misalnya, sudah sepakat dengan sutradara untuk lokasi syuting, tapi tiba-tiba pindah tempat. Draft satu itu Juli, lock baru November 2015," kenangnya.

Media Visit Cast Film Modus (Galih W. Satria/bintang.com)

Lebih lanjut, Jovial pun ingin suatu saat nanti dapat bertindak sebagai sutradara sebuah film layar lebar. Sering terlibat di film komedi, Jovial justru ingin menggarap film dengan tema yang lebih serius dan menyentil.

"Lagi belum mau, tapi mau banget (sutradara). Pengen banget pertama kali nge-direct itu yang serius. Drama dengan topik yang menyentil keadaan Indonesia. Tapi kalau komedi gini (#Modus), gue lepasin ke orang," pungkas Jovial Da Lopez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading