Sukses

Entertainment

Usai #Modus, Jovial Da Lopez Siapkan Bucin 'Budak Cinta'

Fimela.com, Jakarta Film #Modus baru saja resmi rilis di bioskop-bioskop Tanah Air mulai hari Rabu, 4 Mei 2016. Film bergenre komedi tersebut ternyata merupakan salah satu karya dari Jovial Da Lopez. Selain sebagai pemain, pria yang terkenal lewat Youtube ini juga bertindak sebagai penulis skenario.

Pada akhir film, penonton diberikan clue tentang film lanjutannya yang berjudul Bucin 'Budak Cinta'. Sama seperti #Modus, Bucin juga berasal dari video Youtube yang diunggah Jovial dengan sang adik, Andovi Da Lopez.

Media Visit Cast Film Modus (Galih W. Satria/bintang.com)

"Kalau nonton film #Modus, di akhirnya itu jangan lupa saksikan Bucin (Budak Cinta). Itu juga dari video Youtube. Ini menggabarkan keresahan kita banget," ucap Jovial Da Lopez saat berkunjung ke Bintang.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (3/5)

"Terinspirasi dari kenapa setiap cowok yang pacaran sama cewek Indonesia itu mereka jadi budak banget. Contohnya, lagi main futsal tiba-tiba pacarnya minta jemput, cowoknya bisa aja berhentiin permainan futsal," lanutnya.

Media Visit Cast Film Modus (Galih W. Satria/bintang.com)

Saat ini, project film Bucin masih dalam tahap penggodokan cerita. Namun, jadwal syuting dan rilis film bergenre drama komedi tersebut sudah ditargetkan oleh pihak rumah produksi. Jovial sendiri masih ragu untuk kembali terlibat sebagai pemain.

"Masih menulis skenario lagi. Main kalau lagi mau aja. Bucin direncanakan akhir tahun rilis, sekitar November atau Desember. Syuting sekitar Juni atau Juli. Kejar tayang, lah," pungkas Jovial Da Lopez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading