Sukses

Entertainment

Tuli Tak Jadi Halangan Akting Anak Ray Sahetapy, Panji Surya

Fimela.com, Jakarta Terlahir sebagai anak berkebutuhan khusus, Panji Surya tak sedikitpun merasa minder. Putra pertama Ray Sahetapy dan Dewi Yull ini meneruskan bakat akting kedua orangtuanya. Dengan bahasa isyarat, Panji mampu membuktikan bahwa tuli bukanlah halangan untuknya berkarya.

Di film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara, Panji berperan sebagai Tisna. Panji kebagian akting di lokasi syuting Ciwidey bersama Laudya Chynthia Bella dan Ge Pamungkas. Panji mengungkapkan kebahagiaannya dapat beradu akting dengan Bella.

Premiere film Aisyah (Nurwahyunan/bintang.com)

Baca Juga

"Menyenangkan bisa syuting bersama Bella. Saya akting dengan membaca gerak bibir," ujar Panji ditemui di Grand Indonesia, Senin (2/5/2016).

Ge Pamungkas mengaku sangat senang saat beradu akting dengan Panji. "Panji berdedikasi tinggi untuk akting. Dia tidak mudah menyerah. Saya juga belajar banyak darinya," kata Ge.

Ada pengalaman menarik yang dialami oleh Ge saat syuting bersama dengan Panji. "Saat syuting kan banyak orang. Semua orang saling bicara. Kalau sudah bicara dengan intonasi cepat, Panji bingung tengak kanan kiri. Dia kan membaca gerakan bibir. Kalau kita bicara cepat dia nggak bisa mengikuti. Jadi dia pusing, lalu menyerah pakai tangan diangkat ke atas," kenangnya.

Premiere film Aisyah (Nurwahyunan/bintang.com)

Film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara dijadwalkan tayang 19 Mei 2016. Selain putra Ray Shetapy, Panji Surya, film ini juga dibintangi sederet bintang kenamaan yang turut hadir dalam film ini seperti Laudya Cynthia Bella, Ge Pamungkas, Lidya Kandaou dan Arie Kriting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading