Sukses

Entertainment

Alasan Jang Geun Seok Bersedia Main di Drama Jackpot

Fimela.com, Jakarta Drama Jackpot yang dibintangi Jan Geun Seok telah memasuki episode 12 minggu ini. Kisah dari dinasti Chosun ini semakin menarik dengan menghadirkan romantisme selain intrik politik dan pertarungan. Sejak awal Jan Geun Seok yakin drama ini memiliki cerita yang kuat.

"Saat pertama kali saya menerima skenario dari drama ini, penulisannya sangat kuat dan detil. Seakan–akan seperti sedang menyaksikan sebuah film. Ketika saya menutup kedua mata, saya dipenuhi dengan rasa penasaran akan aksinya Dae Gil. Pastinya saya berpikir, ini adalah salah satu proyek yang harus saya pilih," ujar Jang Geul Seok kepada Bintang.com melalui wawancara surel.

Drama baru Jackpot akan mengulas kisah masa kerajn Joseon, Korea. Drama ini dibintangi Jang Geun Seok.

Drama baru Jackpot akan mengulas kisah masa kerajan Chosun. Jang Geun Seok suka dengan karakter Dae Gil. "Dia memiliki karakter yang sangat ambisius dan gigih demi mencapai tujuannya, dan saya sangat yakin sekali, dia seorang pemberani nomor satu pada masa Chosun. Dia memiliki jiwa yang berani dan ramah serta hati yang bijak sehingga saya harus mengatakan bahwa kualitas–kualitas inilah yang bahkan membuatnya lebih menarik" jelasnya.

Belatih bela diri mungkin sudah jadi hal biasa untuk aktor drama. Namun, berlatih untuk bermain judi memberikan tantangan yang berbeda bagi Jan Geun Seok. Ditambah lawan mainnya kali ini adalah pemain muda, Yei Jin Goo.

"Saya telah berlatih seni bela diri dan teknik kartu tradisional Korea (disebut ‘Tujeon’) dan memiliki perbincangan dengan sutradara untuk memahami karakter dan cerita secara keseluruhan. Bekerjasama dengan aktor muda Yeo Jin Goo memberi pengalaman berbeda. Sikapnya terhadap akting yang dia lakukan sangat mengagumkan," terang Jan Geun Seok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading