Sukses

Entertainment

Saat Syuting Film K, Tubuh Amokrane Sabet Belum Penuh Tato

Fimela.com, Jakarta Garis hidup seseorang tak pernah bisa ditebak. Pernah sukses sebagai pemain film dan pegulat profesional, Amokrane Sabet jutru mati sebagai kriminal karena timah panas polisi di Bali. Kala itu tubuh Sabet masih bersih dari tato.

Dilansir dari laman IMDb, Amokrane Sabet hanya membintangi satu filmyaitu ‘K’ di tahun 2009. Di film produksi Inggris itu, Amokrane menjadi pemain utama dan berperan sebagai K, yang menjadi judul filmnya. Pemain lainnya adalah Adrian Annis, John Banks, Jenny Campbell, Ramon Clamin dan Sharon Clancy.

Film K disutradarai oleh Don Allen, yang lebih banyak membuat film pendek dan serial televisi. Di film bergenre thriller tersebut, K diceritakan berjuang menumpas organisasi kejahatan yang dikenal sulit ditumpas.

Namun dalam melakukan usahanya, K kerap dihalangi oleh lawan yang misterius dan sangat kuat. K terus dikejar sampai mereka mengetahui siapa orang atau pihak yang dilindungi oleh K.

Amokrane Sabet, bule pembuat onar terpaksa ditembak hingga tewas karena melakukan perlawanan saat ingin ditangkap. (Via: facebook.com/amokrane.sabet)

Tidak diketahui dengan jelas kenapa Amokrane tidak bermain film atau berkiprah lagi di dunia hiburan setelah mendapat peran utama di film K. Yang jelas, Amokrane Sabet sudah ditembak lantaran melawan polisi. Karena tak mau tunduk, Amokrane Sabet pun diberondong peluru dan akhirnya tewas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading