Sukses

Entertainment

Ge Pamungkas Anti Adegan Ciuman

Fimela.com, Jakarta Meniti karir sebagai pemain film tidak pernah terfikirkan sebelumnya oleh Ge Pamungkas. Jalan hidup mempermudah dirinya untuk masuk ke produksi film setelah sukses sebagai komika. Urusan akting, Ge memiliki aturan sendiri, dia tak mau melakukan adegan ciuman.

"Ini aturan saya pribadi. Saya tidak mau melakukan adegan ciuman. Kalau memang ada tawaran film yang mengharuskan saya ciuman saya akan menolaknya," ujar Ge Pamungkas ditemui di Grand Indonesia, Senin (2/5/2015).

Premiere film Aisyah (Nurwahyunan/bintang.com)

Baca Juga

Terlibat di film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara, Ge melepaskan karakter humoris yang selama ini melekat pada dirinya sebagai komika. "ini pure drama. Saya dituntut untuk menjadi orang lain. Tidak boleh menjadi Ge lagi," terangnya.

Beradu akting dengan Laudya Chyntia Bella, Ge merasa beruntung. "Bella orangnya ramah membumi. Nggak mendongak ke atas. Kalau bicara selalu mencari mata kita. Saya baru ketemu saat mau syuting dan langsung cair, enak banget," kenang Ge.

Laudya Cynthia Bella di lokasi syuting film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara. Foto: Instagram (@hamdhanikoestoro)

Meskipun drama yang dilakoninya dengan Bella dibumbui percintaan, Ge memastikan tidak ada ciuman di film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara. "Menurut saya, romantis itu nggak harus ciuman. Banyak kok akting lain untuk menunjukkan romantisme. Sama seperti sedih nggak harus menangis," papar Ge Pamungkas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading