Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo Pilih Nicholas Saputra Atau Ario Bayu di AADC?

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta 2 atau AADC 2 menjadi salah satu film Indonesia yang paling ditunggu-tunggu perilisannya tahun ini. Hasilnya, film yang masih dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra

 ini meraih sukses besar. Belum sampai seminggu pemutarannya, film yang dibesut Riri Riza sudah berhasil mendatangkan satu juta penonton ke bioskop.

Salah satu hal yang membuat mereka penasaran ingin menyaksikan sekuel dari AADC itu adalah ingin mengetahui nasib dan kelanjutan hubungan dua karakter utamanya, Cinta dan Rangga. 

Di awal cerita AADC 2, jalinan asmara Cinta dan Rangga tak mulus. Keduanya sempat bertemu kembali di New York, mereka berpisah pada 10 tahun tanpa alasan yang jelas.

KDian Sastrowardoyo. (Fotografer: Galih W. Satria Digital Imaging: Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Rangga memutuskan Cinta hanya lewat secarik surat tanpa membeberkan alasannya. Cinta marah. Rangga harus menaklukkan hati Cinta. Ketika bertemu lagi di Yogya, benih-benih cinta sepertinya masih membekas di hati keduanya. Tapi masalahnya, maukah Cinta memaafkan Rangga?

Kalaupun mereka berdua baikan, belum tentu mereka bisa jadian lagi karena Cinta sudah dilamar oleh kekasihnya. Cinta memang sudah bertunangan dengan Trian, seorang pengusaha muda yang diperankan oleh Ario Bayu. Lalu, apakah Cinta akan memutuskan pertunangannya dengan Trian dan lalu menerima cinta Rangga lagi?

Ario Bayu menjadi salah satu wajah baru di film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’. Kehadiran sekuel AADC menjadi film yang ditunggu-tunggu remaja era awal 2000-an. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Atau Cinta akan memaafkan Rangga tapi hanya menjadi sahabat saja dan tetap melanjutkan pertunangannya dengan Trian? Sepertinya pilihan pertama yang diambil oleh Cinta.  Yang jelas, dalam kehidupan nyata Dian Sastrowardoyo tentu lebih memilih suaminya sendiri, Indraguna Sutowo, yang kebetulan juga seorang pengusaha muda seperti Trian.

Kalau Anda sendiri dalam posisi seperti Cinta (Dian Sastrowardoyo) di AADC 2, apa yang akan Anda lakukan? Memilih antara Rangga (Nicholas Saputra) atau Trian (Ario Bayu) memang bukan hal yang mudah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading