Sukses

Entertainment

Kekompakan Syahrini dan Cakra Khan di Belakang Panggung

Fimela.com, Jakarta Didaulat menjadi pasangan duet, Syahrini dan Cakra Khan tentunya harus melakukan latihan agar tampil kompak di atas panggung. Hal tersebut nampak dari video yang diunggah pelantun Sesuatu di akun Instagram pribadinya.

Dalam video, kedua penyanyi ternama tanah air ini tengah berada di belakang panggung ajang penghargaan SCTV Music Awards 2016. Mereka berlatih vokal dengan menyanyikan bagian masing-masing.

Syahrini (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kekuatan suara Syahrini dan Cakra Khan seakan bergabung menjadi satu. Seakan membuat lagu yang dibawakan terasa lebih menyentuh berkat kerja sama yang baik.

Video kekompakan Syahrini dan Cakra Khan di belakang panggung tersebut mendapatkan sambutan yang beragam dari netizen. Mulai dari antusias dengan video tersebut hingga pujian.

Cakra Khan (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Yeay teteh bikin video latihan nyanyi lagii," tulis akun nqns90. "Hahahaha. Cethaarrr semua dah pokoknya," tulis akun rahma_lely.

Penasaran melihat seperti apa aksi Syahrini dan Cakra Khan ketika latihan dengan kompak di belakang panggung? Yuk simak videonya berikut ini.

 

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading