Sukses

Entertainment

Riri Riza: AADC 2 Dihuni Orang-orang Kreatif yang Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) yang disutradarai Riri Riza menjadi salah satu film Indonesia yang paling ditunggu-tunggu perilisannya tahun ini. Hasilnya, film yang masih dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini meraih sukses besar.

Belum sampai seminggu pemutarannya, AADC 2 sudah berhasil mendatangkan satu juta penonton. Keberhasilan itu membuat Riri kembali mengenang perjuangan saat memproduksi AADC 2. Riri menyampaikan banyaknya keseruan dalam proses produksi film ini.

Riri Riza saat premier AADC 2. (Andy Masela/Bintang.com)

Ia mengaku begitu menikmati proses pembuatan film yang melibatkan banyak pihak sampai melihat hasil akhir film yang diproduseri oleh Mira Lesmana tersebut. Dalam penggarapan semua judul film, sutradara film Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi ini sangat serius.

Begitu pula ketika ia didapuk sebagai sutradara film yang masih diperankan oleh Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo. 

"Sebenarnya pastinya semua film itu harus betul-betul di renungkan segala konsekuensinya, antara waktu dan perkembangan cerita di dalamnya. Kalau tantangannya bagaimana agar seimbang dan rata ke depan," tutur Riri Riza dalam sebuah acara di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Foto Pemain film AADC 2 (Adrian Putra/bintang.com)

Terakhir, Riri sangat bahagia bisa bekerjasama dengan aktor dan aktris yang terlibat. Juga dengan Mira Lesmana yang selama ini menjadi tandemnya dalam penggarapan film-film laris.

"Bersyukur punya film yang orang di dalamnya yang passionate. Film itu gabungan orang kreatif yang luar biasa," tandas Riri Riza. AADC 2 yang masih Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra sudah tayang di bioskop sejak 28 April lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading