Sukses

Entertainment

Respon Positif, A7 Band Lempar 'Duren' ke Malaysia

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani promo di Indonesia, A7 Band siap menginvasi Malaysia dengan singlenya yang berjudul Duren (Duda Keren). Rencananya, selama hampir sepekan band yang digawangi Aji (vokal) dan Deris (gitar) ini akan promo single keliling negeri Jiran tersebut.

Sebenarnya bukan tanpa alasan mereka melepar karyanya di Malaysia. Sebab, lirik lagu yang terdengar jenaka dan mudah dicerna menuai respon positif di sana. Bahkan, lagu Duren sanggup menembus chart radio nomor wahid di Malaysia.

A7 sukses lempar 'Duren' ke Malaysia

"Bakal main di TV 1 dan TV 3. Terus di radio Era. Semoga karya kita diterima oleh masyarakat Malaysia. Dan alhamdulillah lagu kita ini sudah masuk chart, itu jadi menambah percaya diri kita," ungkap Aji sang vokalis, di markas A7 Band, kawasan Tambung, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/5/2016).

"Di sana lagu kita sudah sering diputar, tapi banyak yang tanya kemana A7 itu. Makanya tanggal 10 Mei nanti kita ke sana launching di salah satu mal di Damansara Utama," timpal Deris menjelaskan.

A7 Band

Aji mengatakan, soal karya A7 memang memilih lirik yang ringan dengan balutan aransemen simpel. Seperti lagu Duren yang menceritakan tentang pria duda sukses yang meminta agar dikawinkan.
"Memang lirik lagu kita simpel agar mudah dicerna pendengar," jelasnya.

Selain Malaysia, A7 Band juga dijadwalkan akan merilis single itu di tanah air pada 17 Juli nanti. Kebetulan tanggal itu dipilih karena bertepatan dengan hari jadi mereka. "Rencana launcing di Indonesia tanggal 17 Juli," pungkas Aji. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading