Sukses

Entertainment

Rilis Single, Band A7 Import Gitaris Malaysia

Fimela.com, Jakarta Berbagai persiapan dilakukan A7 Band jelang launching dan promo single Duren (Duda Keren) di Malaysia. Bahkan band ini mengimport gitaris dari negeri Jiran demi memaksimalkan aksinya nanti. Di sana A7 akan tampil bersama artis legend terkenal Malaysia yang masih mereka rahasiakan identitasnya.

"Kebetulan personel A7 cuma berdua. Deris di posisi gitar. Saya vokalis. Kita ada bantuan gitaris impor dari Jiran, namanya Nasrul. Adanya nasrul jadi bisa membantu kita mengaransemen musik yang disukai masyarakat sana," kata Aji, di markas A7, kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/5/2016).

A7 gaet gitaris asal Malaysia

Bukan hanya memantapkan materi lagu, persiapan fisik pun menjadi faktor yang diperhatikan betul oleh para personel A7. Apalagi, sederet kegiatan sudah menanti mereka selama hampir sepekan berada di Malaysia. Salah satunya tampil di stasiun TV 1.

"Kita latihan untuk lagu-lagu yang akan dibawakan nanti. Terus persiapan lainnya, kayak olahraga, istirahat yang cukup juga.
Yang jelas kita ingin tampil beda dari band-band lainnya. Kita ingin perlihatkan skill kita," urai Aji.

A7 band

Meski masih terbilang baru di industri musik, A7 percaya diri melempar karya ke Malaysia di bawah naungan label Tata Nusa Musikindo. Pasalnya, single Duren sukses menembus chart di radio-radio Malaysia. Apresiasi itu dianggap sebagai booster bagi A7 untuk tampil semaksimal mungkin.

"Insha Allah, harapannya semoga karya kita diterima masyarakat Malaysia di sana. Dan alhamdulillah lagu kita ini sudah ada chart dan itu jadi menambah percaya diri," pungkas Aji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading