Sukses

Entertainment

Rumah Selebriti Alena Wu

Fimela.com, Jakarta Konsep kediaman pasangan selebriti, Alena Wu dan Popo Fauza benar-benar unik. Pasalnya selain menjadi tempat tinggal, rumah mereka juga dijadikan sebagai tempat bekerja.

Saat masuk ke rumahnya, Anda akan berhadapan langsung dengan hiasan dinding yang berisi foto-foto kenangan seperti saat ia sedang bertunangan sampai dengan saat bulan madu.

Hiasan dinding yang berisi foto-foto kenangan. (Nurwahyunan/bintang.com)

Ruang keluarga di rumah Alena Wu. (Nurwahyunan/bintang.com)

Di sebelah hiasan tersebut tedapat ruang keluarga yang menyambung dengan ruang makan dan dapur. Dan di sebelah ruang dapur terdapat ruang main dari anaknya, Kola. Ruangan ini biasanya digunakan untuk ruang tidur tamu.

Meja makan di rumah Alena Wu. (Nurwahyunan/bintang.com)

Dapur yang berada di sebelah ruang makan. (Nurwahyunan/bintang.com)

Ruangan yang biasanya digunakan untuk ruang tidur tamu. (Nurwahyunan/bintang.com)

Pada bagian belakang rumah terdapat ruangan yang merupakan tempat favorit dari Alena dan Popo. Ruangan tersebut adalah ruang studio yang merupakan tempat dimana semua inspirasi dan produksi terjadi. Uniknya studio ini dibuat oleh mereka sendiri.

Meskipun studio ini kecil tapi diakui Alena jika di studio tersebut sudah menghasilkan banyak karya. "Ini studio kita yang mungil tapi sangat produktif dan sudah menghasilkan banyak karya untuk keluarga kami," ujar wanita kelahiran 9 November 1981.

Ruang studio. (Nurwahyunan/bintang.com)

Tempat Alena Wu dan Popo Fauza untuk menuangkan inspirasi. (Nurwahyunan/bintang.com)

Ruang studio di rumah Alena Wu. (Nurwahyunan/bintang.com)

Di lantai dua terdapat ruangan yang merupakan salah satu bagian penting dalam kariernya di dunia musik Indonesia. Ruangan tersebut adalah wardrobe, menurut Alena, ruangan ini penting karena jika seorang penyanyi tanpa baju untuk manggung tidak bisa menyanyi.

Ruang wardrobe di rumah Alena Wu. (Nurwahyunan/bintang.com)

Pada ruangan wardrobe tersebut terdapat beberapa lemari yang penuh terisi dengan baju-baju untuk manggung. Baju Cheongsam berwarna merah merupakan baju favorit dari Alena Wu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading