Sukses

Entertainment

DJ Diony Tolak Tampil Topless Demi Kepercayaan Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Dunia DJ memang kerap dihubung-hubungkan dengan dunia malam yang penuh gemerlap. Namun hal ini sepertinya tak berlaku bagi DJ cantik bernama Diony Cindy Dyana yang mencoba menjauhi gemerlapnya dunia malam.

Perempuan yang biasa dipanggil DJ Diony ini mengaku kerap diminta untuk tampil toples. Tak cuma topless, sang DJ juga kerap kali diminta untuk tampil telanjang dalam beberapa penampilannya.

DJ Diony

Namun kepercayaan yang diberikan sang ayah untuk menjadi DJ membuatnya menolak tawaran tersebut. Bahkan Diony mengatakan jika dirinya lebih baik tak dibayar daripada tampil telanjang.

Sebagai DJ, Diony ingin menunjukkan kemampuan yang sesungguhnya tanpa harus tampil telanjang. Prinsip inilah yang selalu dipegang teguh olehnya di setiap penampilannya.

DJ Diony

Hingga kini DJ Diony sudah memetik hasil kerja kerasnya. Saking sibuknya, Diony seringkali menolak tawaran pemotretan ataupun bermain dalam sebuah film. Hal inilah yang membuatnya semakin serius untuk terjun ke dunia DJ. Kabarnya dia bahkan akan segera merilis sebuah single.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading