Sukses

Entertainment

Gelar Show di GBK, JKT48 Tuai Pro Kontra dari Netizen

Fimela.com, Jakarta JKT48 dikenal sebagai grup yang memilik basis penggemar cukup besar di Indonesia. Untuk itu, sister group AKB48 hari ini (7/5) menggelar show spesial di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta bertajuk The Untold Story of JKT48.

Menggelar sebuah event di tempat sebesar GBK tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi JKT48. Namun hal itu bukannya tanpa resiko, karena kapasitas venue yang besar perlu diimbangi dengan jumlah penonton yang banyak pula.

 

#TheUntoldStoryOfJKT48 Kisah perjalanan Member di JKT48

A photo posted by JKT48 (@_officialjkt48) on

Hal itulah yang menimbulkan kontroversi dalam The Untold Story of JKT48. Setelah sempat mundur jadwal karena jumlah tiket terjual masih minim, penyelenggara juga membanderol harga tiket lebih murah untuk menjaring penonton.

 

Nyatanya hal tersebut tak banyak berpengaruh. Saat dimulai sore ini, kursi di venue konser terlihat masih banyak yang tak berpenghuni. Para netizen pun turut berkomentar di social media.

"Kok itu bangku kosong semua? '-' gw jha dah dudukin wkwk," tulis pemilik akun shyanes. Di samping itu, banyak juga fans yang memberikan dukungan mereka kepada JKT48. Mereka beralasan, ini merupakan langkah awal dari lompatan besar bagi Melody dkk.

 

#TheUntoldStoryOfJKT48 Penampilan Team J

A photo posted by JKT48 (@_officialjkt48) on

"Gue cukup bangga ama JKT48 bisa wujudin impian membernya buat konser diGBK walau emang masih dalam bentuk event belum bener2 konser yang emang konser. Dan juga beruntung bisa dapet izin dari pihak GBK, kadang pihak GBK agak susah kalo lapangan dipake buat konser meski budget nya gede sekalipun, mereka bisa aja minta persetujuan jauh2 hari bahkan tahun. Mungkin pihak JKT48 juga minta persetujuan jauh2 hari tapi udah nggak ada permasalahan lagi atau omongan2 lagi tetang "konser diGBK" bangga lah pokoknya 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍," tukas ayumarfuah.

Terlepas dari pro dan kontra yang muncul di social media, para member JKT48 tetap memberikan penampilan terbaik mereka di atas panggung. Mereka senang dan bangga mimpi mengadakan event besar di Gelora Bung Karno akhirnya terwujud hari ini,

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading