Sukses

Entertainment

AADC 2 Sukses Besar, Mira Lesmana Ikut Promosikan Mars dan #Modus

Fimela.com, Jakarta Sebuah rekor baru kembali ditorehkan oleh film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2). Setelah sukses mengukuhkan satu juta penonton dalam kurun waktu lima hari, film yang diproduseri Mira Lesmana ini sudah menembus angka dua juta penonton.

Meskipun begitu, Mira Lesmana tak mau tinggi hati. Walaupun filmnya meraih sukses besar dan masih akan bertambah lagi, Mira justru ikut mempromosikan film Indonesia lainnya.

Melalui akun twitternya, Mira tak hanya berterima kasih pada mereka yang sudah menyaksikan AADC 2. Ia juga mengingatkan kalau masih ada sejumlah film Indonesia yang sedang tayang di bioskop, diantaranya Mars dan #Modus. 

Kedua film itu dirilis pada 4 Mei kemarin, sepekan setelah perilisan AADC 2. Sebagai sineas yang sudah berpengalaman dan lama berkecimpung di dunia film, Mira kembali menegaskan dukungannya pada perkembangan film Indonesia.

Preskon film Modus (Andy Masela/bintang.com)

Apa yang telah dicapai oleh AADC 2 ini tidak terlepas dari besarnya antusiasme masyarakat sejak awal film dirilis. Seperti diketahui, butuh perjuangan bagi penonton di berbagai kota untuk mendapatkan tiket AADC 2. Antrian panjang sudah menjadi pemandangan lumrah di hampir setiap bioskop selama sepekan terakhir.

Di tengah prestasi yang tengah dicapai, Mira Lesmana tidak mau terlena dengan AADC 2 saja. Salut untuk Mira yang ikut memberikan dukungan pada 'pesaingnya' seperti film Mars dan #Modus demi kemajuan film Indonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading