Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Ayahanda Narji Cagur Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Komedian Narji Cagur tengah dirundung duka. Minggu, (8/5/2016) malam, ayahanda Narji, H. Mansyur menghembuskan nafas terakhirnya di RS Sari Asih, Ciputat, Tagerang Selatan, lantaran penyakit  komplikasi yang telah lama diderita.

Diketahui, H. Mansyur sudah sejak Sabtu (7/5/2016) dirawat inap dan berada di ruang ICU untuk mendapatkan perawatan untuk penyakit paru-paru dan penyakit syaraf yang diderita. "Iya saya juga dapat berita kalau ayahanda Bang Narji sudah meninggal dunia. Meninggalnya malam ini," ujar Amrol, mantan manajer Narji saat dihubungi  Bintang.com Minggu (9/5/2016).

Narji Cagur bersama istri, Widiyanti dan dua anaknya. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Di laman media sosial kabar duka soal meninggalnya ayahanda Narji juga tersiar. "Turut berduka cita atas berpulangnya ayahanda tercinta dari Narji @AbangNarjiCagur , smg almarhum khusnul khotimah," kata pemilik akun @SamMagel.

Kabar duka soal meninggalnya ayahanda Narji juga dikabarkan oleh Arief Ockta lewat akun facebooknya.  Soalya dia sempat bertemu Narji di dalam lift Rumah  Sakit Sari Asih, Ciputat, Tangerang Selatan tempat ayah Narji tutup usia. "Ketemu narji di dalam lift rumah sakit dgn wajah sedih dia bilang kalo bapaknya baru meninggal," cerita Arief Okta.

Sementara itu Agus manajer Narji saat dihubungi Liputan6.com via telepon membenarkan kabar duka ini. Dia menambahkan kalau almarhum masuk rumah sakit pada Sabtu (7/5/2016) dalam keadaan koma.

Narji Cagur. (Galih W. Satria/bintang.com)

Kini, jenazah telah dibawa ke rumah duka yang bertempat di Jl. Dr Setia Budi, Pamulang, Tangerang Selatan. Rencananya jenazah akan segera dikebumikan, Senin (9/5/2016) pagi, pukul 10.00 WIB.

H. Mansyur meninggal dunia di usia 88 tahun. Tak ada komentar dari Narji maupun pihak keluarga, hal ini lantaran keluarga masih dalam keadaan berduka mendalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading