Sukses

Entertainment

Liburan Usai, Warnai Hari Kamu Bareng 7 Lagu Ini

Fimela.com, Jakarta Semangat seseorang pasti kian memuncak jika mendengar kata liburan. Momen di mana melepas penat dari kegiatan rutin dan berbagi kebahagiaan bersama yang terkasih.

Berhubung liburan panjang akhir pekan lalu telah berakhir, itu berarti rutinitas harus kembali berjalan. Walaupun begitu, bukan berarti kamu tidak bergairah menjalankan hari-hari kamu ke depan.

Sederet lagu pembangkit semangat ini siap mengobati perasaan setelah liburan. Yuk 'move on' dari liburan dan warnai hari kamu bersama dengan 7 lagu-lagu hits berikut ini. Selamat mendengarkan dan menjalankan aktifitas.

Can't Stop The Feeling - Justin Timberlake. Soundtrack dari dilm Trolls ini sanggup menyita perhatian publik. Selain MV yang menampilkan Justin dan sederet artis ternama dunia, single ini juga menjadi lagu terbarunya setelah sekian lama tidak merilis karya.

Fire - BTS. Lagu yang diambil dari album baru bertajuk The Most Beautiful Moment In Life: Young Forever ini menyuguhkan MV yang keren. Mulai dari pengaturan properti, dance hingga musik menyatu menjadi sajian yang membangkitkan semangat.

This Is What You Came For - Calvin Harris feat. Rihanna. Duet antara dua musisi ini kembali terjadi dengan meluncurkan lagu pada 1 Mei lalu. Kekasih Taylor Swift ini masih mengusung aliran EDM ditambah kekuatan suara Rihanna yang apik.

The 7th Sense - NCT U. Meski masuk sebagai boyband pendatang baru, namun lagu ini memiliki sisi eksentrik tersendiri. Mulai dari musik hingga tampil personelnya. Cocok buat warnai hari-hari kamu.

Dangerous Woman - Ariana Grande. Siap merilis album terbaru pada 20 Mei mendatang dengan tajuk Dangerous Woman, Ariana telah membagikan terlebih dahulu beberapa single. Namun, Dangerous Woman nampak paling menonjol dengan berisi kualitas dan improvisasi yang patut diacungi jempol.

woo ah - Crush. Single k-pop dari penyanyi RnB dan hip hop ini terasa begitu menyentuh dengan vokalnya yang keren. Meski tidak terlalu up-beat, woo ah siap memberikan sentuhan berbeda di hari-harimu.

Back on the Wall - Greyson Chance. Single yang baru dirilis 29 April lalu ini merupakan salah satu single yang harus masuk playlist kamu. Penyanyi muda asal Amerika ini unjuk gigi dan menonjolkan sisi kedewasaannya lewat suara dan tampilan yang berbeda.

What's On Fimela
Loading