Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Gracia Indri dan David NOAH

Fimela.com, Jakarta Kabar tak sedap sedang menerpa pasangan Gracia Indri dan David NOAH. Rumah tangga mereka disebut-sebut sedang bermasalah. Namun, hingga saat ini Indri masih enggan untuk menanggapi desas-desus tersebut.

"Thank you, ya. Nanti aja, ya," ujar Indri saat ditanya wartawan usai menjadi host di sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/5/2016).

Gracia Indri (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Lalu, bagaimana perjalanan cinta mereka? Dalam sebuah tayangan infotainmen beberapa waktu lalu, Indra Bekti sempat bercerita pertemuan Indri dengan David berawal dari sebuah acara musik di sebuah stasiun televisi swasta pada 2013 lalu. Saat itu Bekti dan Indri kerja bareng di acara tersebut yang tayang pada Sabtu dan Minggu.  Mendengar NOAH akan manggung, Indri sangat senang. Karena ia mengidolakan David.

Saat acara itu, Bekti pun saling tukar nomor telepon dengan David. Penasaran, Indri kemudian bertanya ke Bekti dan menyerahkan nomor telepon David ke Indri.

“Hari ini agenda kita lagi mau bikin musik sama mau diapain musiknya, latihan buat acara SCTV ke-25. Kita bawain tiga lagu, terus kita juga lagi nyoba bikin sesuatu aja,” ungkap David NOAH. (Ruben Silitonga/Bintang.com)

Tak lama kemudian, Indra pun berkirim  pesan singkat ke David. Ia menyampaikan salam Indri ke David. David pun berterima kasih dan meminta salam balik ke Indri. Setelah itu, Indra tak tahu lagi hubungan mereka.

Belakangan Indra kaget mendapat kabar dari Indri jika ia akan menikah dengan David. Awalnya, ia sempat menduga Indri akan menikah dengan Samuel Zylgwyn. Maklum, Indri sempat dekat dengan Samuel.  Namun, dugaan Bekti tidak benar. 

Gracia Indri dan David NOAH (Instagram/@graciaz14)

Indri sangat senang menikah dengan David. Karena ia memang sudah ngefans dengan David. Gracia Indri dan David NOAH melangsungkan pemberkatan di sebuah gereja di Bandung, pada Minggu, 28 Desember 2014. Malamnya, mereka menggelar resepsi pernikahan di Club Deruzzi, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat. 

"Ini adalah moment terindah dalam hidup saya .. Memulai sesuatu bersama dengan bersatu, bertumbuh bersama, menyatukan jiwa, dan menjalani hari-hari berdua ..," tulis Indri romantis dalam akun Instagramnya, 17 Maret 2015 lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading