Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Dalam Balutan Bikini, Alexandra Gottardo Pamer Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Mempunyai anak merupakan impian bagi setiap pasangan yang sudah berumah tangga. Kebahagiaan itulah yang kini dialami oleh pasangan Alexandra Gottardo dan Arif Wr. Pasalnya saat ini Alexandra tengah berbadan dua.

Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan foto yang ada di akun Instagramnya. "Me and my coming soon baby💙 nothing more important in this world, you are my world," tulis wanita kelahiran 9 Januari 1985 ini sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Alexandra Gottardo (@got_alex) on

Pada foto tersebut, Alexandra Gottardo terlihat dengan mengenakan bikini. Walaupun perutnya terlihat membesar, akan tetapi Alexandra tetap terlihat seksi.

Tak pelak postingan foto Alexandra Gottardo ini menarik perhatian dari para netizen. Sebagaian besar netizen mengucapkan selamat serta mendoakan agar Alexandra dapat menjalankan persalinan dengan normal dan lancar.

 

A photo posted by Alexandra Gottardo (@got_alex) on

"lucccuuuuu, happy for you cantikkkk @got_alex," tulis akun marizka_suitela. "OMG MAMALEEEXXX Congrats for both of you!" sambung akun sheilaalissja. "Congrats kak aleex semoga sehat yaa kak alex + baby nyaaaa," ujar akun reviranimas. "wah udh si teteh udh mengandung... ngepens dr awal ngeliat teteh di sinetron CINTA MEMANG GILA 😊 smoga sehat dan lancar smpe persalinan..amin....," ungkap akun gotze2827.

Seperti diketahui, Alexandra Gottardo menikah dengan Arief Wr pada 22 Januari 2016 di Malang, Jawa Timur. Sebelumnya Alex pernah menjalin kasih dengan mantan drummer grup Dewa 19, Tyo Nugros.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading