Sukses

Entertainment

Gagal Nikah, Yuk Lihat 7 Gaya Asyik Rina Nose di Kota New York

Fimela.com, Jakarta Gagal nikah dengan Fakhrul Razi tak membuat Rina Nose larut dalam kesedihan. Karena alasan teknis pernikahan dengan pria asal Brunei Darussalam yang recananya akan dihelat pada 13 Juli 2016 itu urung digelar. Soalnya mengurus administrasi pernikahan dua warga negara yang berbeda di tanah suci ternyata bukan persoalan mudah.

Inilah alasan yang dikemukakan oleh Fakhrul Razi soal kegagalan pernikahan dirinya dengan Rina Nose. Rina tak terlalu larut dalam kesedihan. Ia sendiri memilih berlibur ke Amerika setelah rencana pernikahan yang gagal itu tersebar ke seluruh penjuru dunia. Kota New York menjadi pilihannya untuk berlibur dan melepas kepenatannya kini.

"Seperti pencapaian tapi belum sepenuhnya. Memang seharusnya begitu, supaya keinginan belajarnya tidak pernah mati," begitu sebuah kalimat yang ditulis Rina disamping foto yang ia unggah dengan latar belakang patung liberty yang menjadi landmark kota New York.

Rina Nose bersitirahat di jembatan Broonklyn kota New York. (Instagram @rinanose16)

Beberapa lokasi yang disambangi Rina selain patung liberty antara lain jembatan Broonclyn, kawasan Manhathan yang penuh dengan pencakar langit dan taman kota nan indah; Time Square. Inilah salah satu "paru-paru" yang membuat kota yang penuh dengan hutan beton ini tampak segar dan indah.  Dan masih ada beberapa destinasi lain yang menarik dikunjungi Rina.

Berhubung suhu di kota ini terbilang dingin untuk ukuran orang Indonesia seperti Rina. Ia mengenakan busana yang relatif tebal dan membuat suhu tubuhnya sedikit hangat. Sweeter dan jacket menjadi pilihan host acara D'Academy ini untuk bergaya saat menyusuri sudut-sudut kota yang banyak dijadikan lokasi syuting film-film bikinan Hollywood ini.

Biar makin aksi Rina melengkapi penampilannya dengan penutup kepala. Dan perempuan yang mahir menyinden ini memadupadankan penutup kepala yang ia kenakan dengan busana yang lain agar terlihat padu dan apik. Perhatian saja ketujuh foto Rina dalam berbagai kesempatan berjalan-jalan di kota New York. Bagaimana gaya Rina menurut Anda?

Rina Nose berjalan di sekitar Time Square dan Manhathan, New York. (Instagram @rinanose16)

Warga dunia maya juga memberikan komentar beragam soal pelesiran Rina Nose yang tak ditemani oleh kekasih hatinya Fakhrul Razi. "Teteh naha atuh akang alul na teu diajak ngiring?," begitu selidik seorang netizen yang memiliki alamat akun @maryati_eti. "Aduuuuh neng @rinanose16 meni geulis imut pisan euy.. Aura positive & ketulusannya itu lho yg bikin cantiknya cetar membahana...jangan lupa oleh2nya ya, aq dikasih oleh2 baju bekas pakai halan2nya jg gpp hahaaa 😂," canda pemilik akun @yayun_yuke.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading