Sukses

Entertainment

Pertama Kali Main Film, Nola B3 Belajar Bersama Pemain Remaja

Fimela.com, Jakarta Riafinola Ifani Sari atau yang akrab dikenal Nola mulai merambah dunia akting. Salah satu personel grup vokal B3 ini bermain di film The Fabulous Udin berperan sebagai guru. Lantaran tak memiliki latarbelakang akting, Nola mengaku deg-degan saat pertama kali beradegan di depan kamera.

"Iya, karena saya enggak ada pengalaman di akting. Sebenernya sinopsis sudah dikasih lama, cuma jadwal waktu harus eksplorasi lagi akting yang susah. Kenal karakternya juga instan sekali," ungkap Nola di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016).

Preskon film The Fabulous Udin (Andy Masela/bintang.com)

Tak hanya itu, perkenalan Nola dengan para pemain lain juga baru terjalin di lokasi syuting. Sebagai guru, Nola berhadapan dengan remaja yang menjadi muridnya. Namun, Nola bersyukur bisa melewatinya dengan lancar. Bahkan, dia merasa puas setelah melihat hasil akhir dari aktingnya di film tersebut.

"Baru kenalnya waktu syuting, karena rapet banget jadwalnya. Interaksi sama anak-anak enggak sempat. Tapi bismillah saja, karena cuma beberapa scene. Saya sih cukup lumayan happy dengan hasil saya sendiri. Filmnya cukup tersentuh," akunya.

Foto profil Naura dan Nola B3 (Galih W. Satria/bintang.com)

Membintangi film The Fabulous Udin tak membuat Nola kapok jika mendapat tawarang akting. Justru dia berencana akan kembali berakting di film anaknya. "Kebetulan Naura mau bikin film, dan aku akan main di situ. Jadi akan main lagi," kata Nola B3.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading