Sukses

Entertainment

Artis dengan Inisial J Ditangkap Polisi Bawa Satu Paket Shabu

Fimela.com, Jakarta Lagi-lagi, dunia hiburan tanah air digoyang kasus narkoba. Kali ini, artis berinisial J ditangkap Kepolisian Metro Taman Sari pada Selasa dini hari, (10/5/2016).

Setelah ditelurusi soal artis yang tertangkap polisi, Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Suherman membenarkan kalau pihaknya telah mengamankan dua orang di sebuah tempat hiburan karaoke malam.

"Iya benar. Tadi malam di sebuah tempat hiburan di tempat karaoke, Lokasari. Ada dua orang yang diamankan setelah kita lakukan penggerebekan," ucap AKBP Suherman, Kapolsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat, saat dihubungi awak media, Selasa (10/5/2016).

Ilustrasi Liputan Khusus Artis Narkoba


Lebih lanjut, ucap AKBP Suherman menceritakan kronologi penggerebekan yang ditemui ada lima orang yang berada dalam sebuah ruangan.

"Kita ikutin, mereka udah masuk room (ruangan) dan kita lakukan penggerebekan. Ada sekitar lima orang, tapi dua orang tertangkap basah membawa narkoba," jelas Suherman.

"Dua orang ditangkap karena membawa narkoba. Pertama pria berinisial F membawa 3 paket Shabu dan artis pria berinisial J membawa 1 paket shabu," lanjutnya menambahkan.

Cerita 5 Artis yang Pernah Dua Kali Tertangkap Narkoba

Saat ini, dua orang yang diamankan yakni F dan J tengah dalam pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading