Sukses

Entertainment

Bryan Singer Buka Kemungkinan Deadpool Tampil di X-Men

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Deadpool ternyata membuka wacana baru. Ada kemungkinan superhero nyeleneh itu tampil di film X-Men selanjutnya. Pihak 20th Century Fox memang harus memuta otak ektra keras kalau ingin menyaingi kesuksesan proyek Marvel Cinematic Universe (MCU) atau DC Extended Universe (DCEU).

Karena dengan hanya modal komik X-Men yang dibelinya dari Marvel, Fox harus pintar-pintar menciptakan film superhero yang spektakuler hanya dengan sejumlah karakter saja.

Bryan Singer saat sutradarai X-Men. Foto: via wegotthiscovered.com

Baru-baru ini saat mempromosikan film X-Men: Apocalypse di London, sang sutradara Bryan Singer mengungkap kemungkinan menarik karakter Deadpool ke dalam film X-Men. Keberhasilan film solo Deadpool yang merajai box office dengan perolehan 760 juta juta USD jadi salah satu faktor utama.

"Kalau ingin membawa karakter seperti Deadpool dan menghubungkannya 'X-Men', kau harus melakukannya dengan sangat hati-hati," ungkap Bryan Singer, seperti dilansir dari Variety.

"Jika kau langsung memasukkannya bersama itu akan menjadi bencana. Itu harus dilakukan dengan hati-hati, tapi tentu saja ada cara untuk menyatukan Deadpool dan X-Men," lanjut Singer.

X-Men: Apocalypse. foto: entertainment weekly

Salah satu cara untuk menghadirkan Deadpool adalah dengan membuat film spin-off X-Men yaitu X-Force. Karakter lain dari Deadpool sendiri yaitu Wade Wilson pernah tampil di debut film solo Wolverine, X-Mens Origin: Wolverine (2009).

Namun meski juga diperankan oleh Ryan Reynolds, penggambaran sosok Wade Wilson jauh berbeda dengan di film solo Deadpool yang lebih nyeleneh dan menarik. Kita tunggu saja apakah Deadpool benar-benar akan tampil di film X-Men.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading