Sukses

Entertainment

Digerebek, Jupiter Fortissimo Hanya Bisa Pasrah

Fimela.com, Jakarta Setelah dikuntit beberapa lama, akhirnya pihak berwajib mampu menangkap Jansen Talloga (JT) alias Jupiter Fortissimo bersama barang bukti satu paket narkoba jenis sabu yang disimpan dalam tasnya.

Jupiter ditangkap bersama 4 lainnya di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Lokasari, Jakarta Barat. Ketika digerebek, Jupiter pun tak bisa apa-apa dan langsung pasrah kala digelandang.

Jupiter Fortissimo. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pas ditangkap tidak ada perlawanan," kata Kapolsek Taman Sari, AKBP Suhermanto di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (10/5) malam.

Menurut keterangan yang didapatkan polisi, Jupiter mendapatkan barang tersebut dari seorang pria bernama Firmansyah (F). Pria ini pun ikut digerebek bersama Jupiter. Dari Firmansyah, polisi mendapatkan barang bukti sebanyak 3 paket sabu.

"JT kita temukan satu paket sabu, 3 paket sabu di F dan positif untuk keduanya. Mereka ditangkap di salah satu tempat karaoke, baru selesai transaksi. Dapat barang dari F, bandar, dia yang menyuplai," tutur Suhermanto.

Jupiter Fortissimo. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sampai saat ini polisi masih mendalami dan mengembangkan penangkapan Jupiter dan Firmansyah yang ditengarai sebagai pengedar tersebut. Segala kemungkinan terkait Jupiter masih dikembangkan.

Seperti kemungkinan Jupiter Fortissimo mengajak orang lain untuk mengkonsumsi narkoba bersamanya. "Masih kita dalami," tandas Suhermanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading