Sukses

Entertainment

Serial Terbaru Shaheer Sheikh Rayakan Pencapaian 50 Episode

Fimela.com, Jakarta Tanpa terasa serial ‘Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi’ sudah tayang sebanyak 50 episode di India. Untuk merayakan pencapaian tersebut, para pemain dan kru serial yang dibintangi Shaheer Sheikh itu pun tak lupa mengadakan perayaan pada pekan lalu.

Kru dan pemain serial ini membuat perayaan dengan memotong kue. Kebersamaan kru mereka pun diunggah dalam video berdurasi sekitar 4 menit. Dalam video ini, Shaheer terlihat menyuapi kue untuk lawan mainnya, Erica Fernandes.

Shaheer Sheikh dan Erica Fernandes di serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi. Foto: via daily.bhaskar.com

Selanjutnya, Shaheer mengungkapkan kesan dan harapan mereka untuk serial yang sedang hits di India ini. Keduanya terlihat sangat senang mengetahui serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi mencapai 50 episode.

"Aku akan memberikan yang terbaik melalui serial ini. Aku sangat sangat berterima kasih atas apresiasi dan kerja keras semua yang terlibat dalam serial ini," ucap Shaheer Sheikh, seperti dilansir dari Times of India.

Shaheer Sheikh dan para pemain serta kru serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi. foto: indiatvtimess.wordpress.com

Sementara itu, netter di laman India Forums juga mengungkapkan kebahagiaan mereka. Mereka mengaku sangat menyukai akting Shaheer dan Erica dalam serial yang ditayangkan di Sony TV itu. "Selamat tim 'Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi'. Shaheer Sheikh dan Erica Fernandes benar-benar membuat acara ini meledak," ujar pemilik akun @Ferdous_69 dalam bahasa Inggris.

Selain di India, Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi juga berkesempatan diputar di Pakistan. Ini merupakan serial India pertama Shaheer Sheikh usai berkarier di Indonesia selama 1,5 tahun terakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading