Sukses

Entertainment

Baru Bebas, Robby Abbas Dapat 'Sambutan Hangat' dari NM

Fimela.com, Jakarta Terpidana mucikari kasus prostitusi artis, Robby Abbas baru saja menghirup udara bebas pada 10 Mei 2016 kemarin. Belum genap 24 jam pasca bebas, Robby Abbas mengaku mendapat sambutan yang kurang mengenakkan dari seseorang berinisial NM. Kabar yang beredar, sosok NM yang dimaksud Robby adalah artis Nikita Mirzani.

Saat itu, diceritakan Robby Abbas, dirinya sedang menghadiri sebuah acara di klub malam daerah Jakarta Selatan. Tiba-tiba, NM datang menghampiri dan menariknya ke mobil. Di dalam mobil tersebut, diakui Robby sempat terjadi percekcokan yang berujung pada tindakan NM yang menarik baju bagian kerah Robby.

"Dia datang nyamperin saya, dia menyuruh teman saya. Saya disuruh masuk mobil, baju saya dipelintir terus saya tepak tangannya. Dia sempat ngomong kasar, tapi saya sabar karena enggak mau ribut. Saya enggak pernah ngomong kasar. Dia mengepal baju saya dengan keras, saya mau keluar mobil, tapi ditahan" ungkap Robby Abbas usai mengisi sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016).

Lebih lanjut, mengenai kejadian tersebut, Robby mengatakan perlakuan kasar NM disebabkan pemberitaan yang pernah menyebut bahwa NM pernah meminta pekerjaan kepada dirinya yang dikenal sebagai mucikari.

Robby yang disebut-sebut banyak memasarkan artis kepada lelaki hidung belang itu, mengaku hanya mengingatkan telah bekerja sama mencari uang dengan Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Karena beberapa rekan media nulis NM pernah kerja sama saya. Padahal saya cuma bilang NM kenal saya, tapi belum pernah kerja bareng," tambah Robby menjelaskan.

Meski mendapatkan perlakuan yang kurang mengenakkan, namun Robby belum berencana untuk melaporkan NM ke pihak kepolisian. "Saya masih proses pembebasan bersyarat. Mamah saya juga bilang jangan pernah sakit hati ama orang," singkatnya.

Nama Robby Abbas sendiri sempat terkenal saat dirinya terbukti bersalah sebagai tersangka mucikari dalam kasus prostitusi online yang terkait dengan artis berinisial AA. Atas kesalahannya tersebut, Robby Abbas harus mendekam di LP Cipinang sekitar satu tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading