Sukses

Entertainment

Ulang Tahun Keempat, Fusion Stuff Ungkap Resep Kekompakan

Fimela.com, Jakarta Musik bergenre fusion sempat meraih kejayaan di Indonesia pada era 80an. Band-band seperti Karimata, Krakatau, dan Funk Section tentu sudah tidak asing bagi para penikmat musik. Dan di era sekarang ini, kita punya Fusion Stuff.

Grup yang diprakarsai oleh keyboardis kawakan, Krishna Siregar ini ingin mengusung kembali semangat band-band fusion di masa lalu. Dengan selera musik masyarakat yang lebih beragam saat ini, Fusion Stuff hadir menawarkan kualitas dan rasa musik yang dinamis dan menghentak.

Fusion Stuff rayakan ulang tahun keempat (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dibentuk pada 11 Mei 2012, Fusion Stuff yang terdiri dari Krishna Siregar (keys), Kadek Rihardika (gitar), Franky Sadikin (bass), Damez Nababan (alto-sax) dan Jeane Phialsa (drums) merayakan hari jadinya yang keempat. Bertempat di Hard Rock Cafe, Jakarta, Krishna Cs menggelar showcase bersama para musisi lainnya.

Tak banyak band instrumental, apalagi yang menganut genre fusion yang mampu bertahan selama 4 tahun. Krishna Siregar pun mengungkap kunci keawetan bandnya itu.

Penampilan Fusion Stuff di Hard Rock Cafe, 11/6 (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kita solid, baik di dalam band maupun yang sifatnya di luar pekerjaan. Kita kadang-kadang suka nongkrong, kadang lima-limanya hadir. Trus dalam band jangan ada yang sifatnya one man show, semuanya sama. Kalau ada masalah apapun kita sharing dan cari solusinya bareng-bareng," ujar Krishna Siregar dalam sebelum tampil di hadapan audience.

Dalam penampilannya, Fusion Stuff membawakan lagu-lagu dari album pertama mereka, The Battle. Selain itu beberapa komposisi yang bakal menghiasi album kedua juga telah dibocorkan kepada tamu mereka malam tadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading