Sukses

Entertainment

Pujian Asma Nadia untuk Akting Morgan Oey di Jilbab Traveler

Fimela.com, Jakarta Aktor Morgan Oey membintangi film layar lebar terbaru berjudul Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea. Di film kali ini, Morgan Oey banyak mendapat pujian, mulai sutradara hingga sang penulis novelnya, Asma Nadia.

"Saya sangat bangga dengan akting Morgan Oey di film ini. Saya sudah lihat, dia bekerja keras sekali dengan perannya, ini adalah akting terbaik Morgan saya rasa," ucap Asma Nadia ditemui di Kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016).

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Morgan Oey di film Hijab Traveler. Foto: Instagram

Mendapat pujian tersebut, Morgan Oey mengaku sudah menjadi kewajibannya memberikan totalitasnya dalam berperan. Kata Morgan, sebisa mungkin ia mengeluarkan seluruh kemampuannya agar mendapatkan hasil yang terbaik.

"Terima kasih, saya rasa ini adalah kewajiban seluruh aktor yang berperan. Totalitas dalam berperan, memerankan dengan sepenuh keyakinan dan kerja keras. Saya sendiri belum lihat filmnya," kata Morgan.

Di film Jilbab Traveler, Morgan Oey turut banyak belajar. Salah satunya adalah belajar bahasa Korea dengan menghafal kosa kota ringan berbahasa Korea.

"Wah sulit bangat, saya belajar bahasa Korea yang ringan-ringan aja. Cuma bisa Annyeong Haseyo (Selamat Pagi). Ya yang kayak gitu-gitu, tapi beneran sulit," akunya.

Untuk mendalami peran dan fasih berbahasa Korea, mantan personil boyband Smash ini belajar dari guru private. "Iya sampai belajar sama guru private bahasa Korea. Kebetulan dari produksinya juga menyediakan gurunya," kata Morgan.

Foto Syukuran FIlm "Jilbab Travelling" (Yunan Laziale/bintang.com)

Melalui film ini, Morgan Oey berkesempatan beradu peran dengan Bunga Citra Lestari (BCL). Film yang akan ditayangkan di seluruh bioskop tanah air pada Lebaran 2016 mendatang, kata Morgan akan menjadi hadiah bagi para fansnya yang merayakan lebaran nanti.

"Fans saya sebagian besar adalah Muslim, film ini tayang lebaran jadi bisa bagian hadiah atau kado istimewa untuk fans saya," tukas Morgan Oey. Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea di bawah arahan sutradara Guntur Soeharjanto ini dibintangi BCL, Morgan Oey, Giring Ganesha (Nidji), Indra Bekti, Dewi Yull, Ringgo Agus Rahman, dan masih banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading