Sukses

Entertainment

Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea Rilis Trailer

Fimela.com, Jakarta Rapi Films mengangkat novel karya Asma Nadia, Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea ke layar lebar. Jelang penanyangannya yang akan rilis pada Lebaran 2016 nanti, film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea meluncurkan official trailer dan poster filmnya.

Film ini disutradarai Guntur Soeharjanto dan dibintangi Bunga Citra Lestari sebagai pemain utamanya kemudian Morgan Oey, Giring Ganesha (Nidji), Indra Bekti, Dewi Yull, Ringgo Agus Rahman, dan masih banyak lainnya.

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Morgan Oey di film Hijab Traveler. Foto: Instagram

"Ini menjadi bagian film Indonesia yang akan tayang serentak di hari Lebaran nanti. Indonesia akan menayangkan 5 filmnya di seluruh bioskop tanah air, suatu kebanggaan pula film Jilbab Traveler bisa ikut hadir," ucap Guntur Soeharjanto selaku sutradara film Jilbab Traveler ditemui Bintang.com di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016).

Jilbab Traveler menceritakan seorang wanita berhijab, Rania (BCL) yang menuntut ilmu hingga berpetualang ke Korea. Banyak rintangan yang dihadapi selama di Korea yang kemudian ia bertemu dengan Hyun Gen (Morgan Oey).

Bunga Citra Lestari (Adrian Putra/bintang.com)

Salah satu yang menarik dari trailer yang diluncurkan adalah, bagaimana keindahan alam Korea dan Indonesia yakni daerah Baluran dan Kawah Ijen turut menjadi landscape yang indah memanjakan mata penonton.

"Iya, kami lakukan syuting di dua negara. Korea, dan tentu Indonesia, di Jakarta dan Baluran, kita ke pegunungan dan ke kawah Ijen (Jawa Timur). Kami juga hadirkan keindahan alam Indonesia di film ini, tidak hanya alam Korea," ucap Guntur menambahkan. Berikut trailer film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading