Sukses

Entertainment

Garap Projek Baru, Kevin Aprilio Buru Vokalis di Instagram

Fimela.com, Jakarta Kevin Aprilio melakukan perburuan dalam upayanya membentuk projek terbarunya, Kevin and The Red Rose. Semisal mencari vokalis yang dinilai mewakili cocok untuk mewakili jatidiri band tersebut. Walhasil, Kevin menemukan Ilyas dan Lutfi dari akun media sosial Instagram. Sedangkan Endra sudah lama berteman dengan Kevin.

"Ketemu Ilyas dan Lutfi dari instagram. Kalau Endra teman lama, dari kuliah. Ternyata bisa juga cari cowok di media sosial. Saya  memang media sosial minded banget sih," ujar Kevin Aprilio, di Gedung Film, kawasan MT Haryono, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016).

Kevin and The Red Rose (Deki Prayoga/Bintang.com)

Band besutan Kevin ini mengusung tiga vokalis pria sekaligus. Namun tak berarti format itu menandakan tak Kevin and The Red Rose adalah sebuah boyband. Meski mengusung lagu berirama melow, kata Kevin, grup ini tetap memunculkan sisi maskulin setiap personelnya.

"Enggak apa-apa sih, banyak grup cowok yang nyanyi lagu melow. Tapi di sini sisi maskulinnya tetap terlihat. Nanti lagu Jagoannya Terkunci Untukmu. Ceritanya kita kepatil lah sama seseorang, enggak bisa ke lain hati. Pokoknya dia," jelas Kevin.

Kevin and The Red Rose (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rencananya, Kevin and The Red Rose akan merilis debut albumnya pada Juli mendatang. Sedangkan nasib Vierra Tale, ditambahkan Kevin, tetap berjalan seperti biasa. Bahkan, Vierra pun juga sedang menyiapkan album terbaru.

"Aman-aman saja sih, Vierra juga lagi fokus album juga. Jadi akan sama-sama rilis di bulan Juli, tapi beda tanggal," pungkas Kevin Aprilio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading