Sukses

Entertainment

Banyak Tantangan, Pemain The Fabulous Udin Tetap Semangat Syuting

Fimela.com, Jakarta Film The Fabulous Udin mengajak penonton untuk melihat keindahan alam terutama di daerah Sukabumi. Para pemain serta sang sutradara, Herdanius Larobu, juga melakukan proses syuting di alam bebas demi film tersebut.

Syuting di medan yang berat pun menjadi tantangan tersendiri bagi Ajil Ditto cs dan kru The Fabulous Udin. Cuaca yang kurang menentu seperti hujan, angin kencang, panas terik mendadak yang menyebabkan penggantian naskah tapi tidak mengubah esensi yang ada.

Cast film The Fabulous Udin (Galih W. Satria/bintang.com)

Selain dari sudut alam, kru juga kerap mengkawatirkan para pemain The Fabulous Udin yang sebagian besar baru beranjak remaja. Meski begitu, para pemain mengaku enjoy selama proses syuting.

“Syutingnya seru-seru aja. Kita senang karena banyak ketemu pemain yang seumuran. Biar capek, tapi rasanya berkesan banget,” tutur Ajil Ditto yang diiyakan BellaGraceva, Zulfa Maharani, Difa Ryansyah dan Aldy Rialdy.

“Selain mendapat teman dan pengalaman baru, kita juga senang karena film ini ceritanya bagus dan mudah-mudahan disukai banyak penonton,” harap Bella.

Foto Adegan Film The Fabulous Udin (Doc: Starvision)

Film The Fabulous Udin sendiri berkisah tentang Udin, seorang social genius yang selalu bisa memecahkan masalah orang di sekitar. Hal ini membuat Udin diidolakan teman-temannya. Kepintaran Udin pun harus diuji dengan bergabungnya Suri ke kelompok mereka. Udin harus berhadapan dengan takdir lantaran Suri, orang yang juga dicintainya mengidap kanker otak.

Film ini dibintangi lima remaja Ajil Ditto, Bella Graceva, Zulfa Maharani, Difa Ryansyah, Aldy Rialdy, serta nama-nama terkenal seperti Fandy Christian, Fendy Chow, Lydia Kandou, Masayu Anastasia, Ussy Sulistiawaty dan Yama Carlos, The Fabulous Udin sudah rilis di bioskop mulai 12 Mei kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading