Sukses

Entertainment

Kebanjiran Job Akting, Bunga Citra Lestari Jadi Bunglon

Fimela.com, Jakarta Nama Bunga Citra Lestari dalam beberapa bulan kedepan akan menghiasi layar bioskop tanah air. Pasalnya, ia kebanjiran job bermain film layar lebar. Meski wajahnya akan terpampang dalam film-film berbeda ia mengatakan sangat bekerja profesional.

"Ini bukan strategi management aku dalam setiap bulan keluarin film. Planning dari managementa ada. Aku kan mainkan karakter yang berbeda-beda, filmnya genrenya beda-beda. Ada olahraga, komedi dan drama," ucap BCL saat dijumpai di kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016).

My Stupid Boss (YouTube)

Dalam kurun beberapa bulan kedepan, wanita kelahiran 33 tahun yang kerap disapa Unge ini memainkan tiga film yang berbeda. Film yang dibintangi Unge yakni 3 Srikandi, My Stupid Bos dan Jilbab Traveller.

Ia mengatakan, bahwa apa yang dijalaninya memang dianggapnya sebagai rejeki yang diberikan Tuhan. "Saya rasa ini adalah sebuah rejeki. Alhamdulillah dan aku sangat bersyukur sekali dengan apa yang sudah diberikan Tuhan padanya.

Tidak hanya harus berpanas-panasan saat syuting, Tara Basro, Chelsea Islan, dan BCL pun harus rela tampil layaknya perempuan pada tahun itu, yaitu tahun 1988.(Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya rasa ini adalah rejeki, bahwa setiap bulan di bioskop akan ada BCL terus," jelas istri aktor Ashraf Sinclair tersebut.

Selain itu, BCL tentu berharap agar atas rejeki yang dilimpahkan padanya dapat membuatnya semakin terpacu untuk terus lebih semangat berkarya. "Aku berharap, BCL dilihat bisa jadi bunglon, bisa memainkan karakter apa saja dan bisa memainkan dalam genre apapun," tukas Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading