Sukses

Entertainment

Penampilan Fisik Jadi Pertimbangan Kevin Aprilio Rekrut Vokalis

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya dari kualitas suara yang dinilai mumpuni, ada pertimbangan lain Kevin Aprilio mendaulat Ilyas, Lutfi, dan Edran, menjadi vokalis Kevin and The Red Rose. Menurut Kevin, ketiga vokalisnya memiliki paras yang tampan. Lantas apakah fisik menjadi faktor penting bagi Kevin dalam mencari penyanyi.

"Bukan, saya sih enggak fisik oriented banget. Mungkin faktor ini bisa menjadi penunjang. Kata teman-teman cewek saya oke, boleh deh buat diajak. Saat pas tampil kita juga tetap mengeluarkan skill," ujar Kevin Aprilio, di Gedung Film, MT Haryono, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016).

Kevin and The Red Rose (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kerap membuat sebuah projek pun bukan lantaran Kevin pribadi yang bosanan. Justru dia ingin menyalurkan kualitasnya dalam bermusik. Lagipula, Kevin tetap konsisten bersama grup terdahulunya, Vierratale. Bahkan saat ini Vierra tengah mempersiapkan album terbarunya.

"Saya yang fokus di Vierratale selama ini, maksudnya yang ada saya ya di Vierra. Saya pernah bikin girlband, mengorbitkan penyanyi. Bikin lagi ini yang kedua. Jadi fokus saya cuma dua, di Vierra dan ini. Bagi waktu sih gk masalah ya. Beratnya cuma awal karena dua-duanyanya lagi produksi," urainya.

Kevin Aprilio (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk Kevin and The Red Rose sendiri rencananya akan mengeluarkan debut albumnya pada Juli mendatang. Dengan lagu andalan bertajuk Terkunci Untukmu. Sebuah lagu bercerita tentang pria yang tak bisa berpaling ke lain hati dari seorang wanita.

"Nanti lagu Jagoannya Terkunci Untukmu. Ceritanya kita kepatil lah sama seseorang, enggak bisa ke lain hati. Pokoknya dia. Vierra juga lagi fokus album juga. Jadi akan sama-sama rilis di bulan Juli, tapi beda tanggal," pungkas Kevin Aprilio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading