Sukses

Entertainment

Putri Muslimah 2016, Siti Ashari Akan Sisihkan Uang

Fimela.com, Jakarta Siti Ashari sedang bahagia. Perempuan asal Padang itu akhirnya meraih mahkota Putri Muslimah 2016 (Puteri Muslimah Indonesia 2016). Dengan keberhasilan itu, ia akan menata kehidupan dengan lebih baik, khususnya untuk bidang kesehatan dan pendidikan.

"Saya ingin menata masa depan, sehingga saya akan menghasilkan kegiatan yang positif. Kemungkinan lebih kepada bidang kesehatan dan pendidikan," ucap Siti Ashari, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016) malam.

Siti Ashari, pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2016 (Andy Masela/Bintang.com)

 

Selain itu, perempuan yang akrab disapa Shari itu pun berencana menyisihkan hadiah uang Rp 50 juta yang didapat untuk kegiatan sosial. Disamping ditambung sebagai bekal menuntaskan studinya di Fakultas Kedokteran gigi.

"Insha Allah akan saya tabung. Jadi buat persiapan saya tamat dokter gigi nanti. Nanti saya akan pakai juga buat kegiatan yang baik, sosialisasi. Jadi bukan buat saya sendiri," tegassnya.

Enggak pernah menyangka, karena di tahun lalu pernah coba. Tapi cuma top 3 dan enggak dikirim ke Jakarta. Makanya saya bilang kemenangan yang tertunda. Semoga amanah ini bisa saya jalankan dengan baik,

Siti Ashari sendiri tak menyangka dinobatkan sebagai Putri Muslimah 2016. Sebab, sebelumnya dia sempat gagal saat mengikuti audisi ajang tahunan ini di 2015 lalu. Karenanya Ashari menyebut penobatannya sebagai Puteri Muslimah sebagai kemenangan yang tertunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading