Sukses

Entertainment

The Freaks, Pembuktian Talenta Musisi Indonesia

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief, Calvin Jeremy, Nikita Willy dan Teuku Rassya meluncurkan album kolaborasinya bertajuk The Freaks. Lewat karya ini, mereka ingin membuktikan bahwa industri musik Indonesia masih tetap berjaya denga karya-karya anak bangsa.

"Banyak yang bilang industri musik lagi melemah. Tapi kita percaya karya anak bangsa. Ini bisa membuktikan kalau musisi Indonesia itu masih terus berkarya dan industri musik kita masih baik," ujar Calvin Jeremy, di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016).

Calvin Jeremy di peluncuran album The Freaks. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Diakui Calvin, memang tak mudah untuk menelurkan album The Freaks. Apalagi setiap anggotanya memiliki kesibukan yang sangat padat. Namun penantian panjang mereka akhirnya terbayar sudah lewat peluncuran album.

"Untuk sampai album ini masuk ke KFC itu kurang lebih satu tahun, dan akhirnya bisa keluar juga. Senang banget. Fans jadinya nggak cuma dengar di YouTube atau radio, tapi dalam bentuk fisik album," aku Calvin.

Dalam penggarapannya, sederet musisi ikut terlibat di album ini. Tentu hal itu menjadi kebanggan tersendiri bagi keempat bintang remaja The Freaks. Besar harapan keempat bintang tersebut album The Freaks dapat menginspirasi anak muda di Indonesia.

Calvin Jeremy dan Nikita Willy di peluncuran album The Freaks. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Karena nggak cuma kita berempat, tapi ada juga nama-nama besar, yang justru saya bersyukur ada beberapa yang bantu. Seperti Andi Rianto, Tohpati, dan lainnya, yang ikut meramaikan album ini," ucap Calvin Jeremy.

Total sebanyak 8 lagu yang terangkum dalam album kompilasi The Freaks. Dan masing-masing lagu memiliki cerita yang kuat dari para penyanyinya, Aliando Syarief, Nikita Willy, Calvin Jeremy, dan Teuku Rassya. Bahkan, dari satu lagu ke lagu lainnya saling berkaitan membentuk satu kesatuan sebuah cerita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading