Sukses

Entertainment

Hengkang dari NOAH, Reza Pilih Andika dan Indra

Fimela.com, Jakarta A.I.R menjadi nama yang dipilih Andika, Indra, dan Reza mantan punggawa Peterpan ketika berkolaborasi dengan band Neverland. Reza sendiri sebelumnya tergabung dengan NOAH bersama Ariel Dkk. Namun, pada separuh perjalanan, ia memutuskan untuk hengkang.

Menjadi pertanyaan tersendiri ketika Reza yang memutuskan hengkang karena ingin mendalami ilmu agama itu ternyata kembali ke dunia musik lagi. Dalam project Neverland feat A.I.R, Reza mengisi sesi drum pada beberapa lagu.

"Kebetulan Dias ini teman saya dan pernah rekaman di tempat saya. Trus ditawarin untuk isi drum 2 lagu. Ini spontan aja. Saya sudah sekitar dua tahun tidak main drum," tutur Reza kala ditemui di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/5).

Reza gabung di Neverland feat A.I.R (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam hal ini, Reza mengaku hanya membantu Neverland, band yang digawangi oleh Viving's (vokal), Dias (gitar), dan Gin-Gin (drum). Apalagi dua temannya, Andika dan Indra merupakan produser dan music director band itu.

 

"Saya sebenarnya pure membantu. Karena saya ada kegiatan lain. Ini sekedar menjaga silaturahmi dengan teman-teman. Mereka ini adalah teman-teman lama saya," tutur pria yang sekarang berjenggot itu.

Reza menampik kalau keterlibatannya di project ini karena jumlah bayaran yang besar. "Bukan sekedar fee besar. Passion musik saya mungkin sekarang dari 100 % sekarang 50 %. Kemarin pas latihan juga saya sempat salah-salah. Kalau nantinya saya kembali bermusik ya itu saya serahkan ke Allah Yang Maha Esa," ujarnya.

Neverland Band (Andy Masela/Bintang.com)

Sebagai sahabat yang sudah lama bersama, Andika mengaku bahwa dirinya sangat rindu bermain dengan Reza. Karenanya, melalui project ini perasaan rindunya terlampiaskan.

"Terus terang kangen sih. Saya ngeband bareng Reza terakhir 2006 di Peterpan. Kangen pengen lihat Reza main drum lagi juga. Kebetulan Reza juga kangen main sama saya dan Indra," tandas Andika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading