Sukses

Entertainment

Sering Diserempet, Jessica Iskandar Pilih Mobil Warna Putih

Fimela.com, Jakarta Tidak seperti selebriti pada umumnya yang mengoleksi mobil mewah, Jessica Iskandar mengaku hanya memiliki satu buah mobil untuk aktivitasnya sehari-hari. Meski hanya memiliki satu mobil, namun mobil Jessica pun bisa dikatakan sebuah mobil mewah keluaran Eropa.

Sebagai seorang wanita yang mengendarai mobil mewah, Jessica Iskandar mengaku jarang menggunakan jasa sopir pribadi dalam setiap aktivitasnya. Dirinya lebih memilih mengendarai sendiri mobil mewahnya agar lebih bisa menikmati sensasi mobil berharga ratusan juta tersebut.

Ibu satu orang anak yang biasa dipanggil Jedar ini mengaku sangat menikmati liburannya, karena anaknya tidak rewel saat diajak bepergian. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku sih ke mana-mana kan memang nyetir sendiri. Setiap hari kan aku kerja, ke supermarket pakai mobil ini," ungkap Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016).

Terbiasa menyetir mobil sendiri tanpa bantuan sopir, janda satu orang anak tersebut mengaku sempat mengalami kejadian tidak mengenakkan terkait kejadian di jalan raya. Saat itu, diceritakan Jessica, dirinya sedang menyetir seorang diri hampir tengah malam. Dirinya yang diserempet tapi malah diminta ganti rugi.

Banyak pengalaman berkesan selama di Hongkong. Bahkan, Jedar mengaku anaknya sangat menikmati perjalanan selama 7 jam naik pesawat. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Waktu itu sempat mobil aku diserempet, malah dia yang minta ganti rugi," ungkapnya.

Berkaca pada kejadian tersebut, Jessica memilih mengganti mobil lamanya yang berwarna hitam dengan mobil berwarna putih yang sekarang dia gunakan. Alasannya, menurut ibu dari El Barrack tersebut, mobil berwarna putih lebih terlihat di saat malam hari karena warnanya yang terang.

"Waktu itu Jessica punya mobil hitam suka keserempet karena enggak kelihatan. Warna putih kan lebih terang, dan katanya juga lagi tren," jelas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading