Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Ingin Jakarta Beradab dan Bermartabat

Fimela.com, Jakarta Bersama relawan 'Orang Kita', musisi sekaligus  bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Dhani mengajak masyarakat untuk  menjadikan DKI Jakarta sebagai kota yang beradab dan bermartabat.

Hal ini ia sampaikan usai ia didaulat sebagai icon dari 'Orang Kita'  yang merupakan wadah untuk mendukung cagub DKI pada Pilkada 2017 mendatang. "Saya salah satu perintisnya, saya jadi icon 'Orang Kita'. Nanti 'Orang Kita' ini akan terus ada untuk mendukung cagub agar bisa membawa Jakarta beradab dan bermartabat," ucap Dhani di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat
(13/5/2016).

Ahmad Dhani (Andy Masela/bintang.com)

Menurut pentolan grup band Dewa 19 ini, calon Gubernur DKI ke depannya,  siapapun yang dianggap bisa oleh 'Orang Kita' maka akan didukung  sepenuhnya.

"Ya, jadi siapapun dia, kami anggap bisa menjadi Gubernur DKI Jakarta  maka akan didukung penuh. Tapi sementara kan belum ada calon di sini, belum ada calon definitif," kata Dhani menambahkan.

Demi kelancaran sebuah wadah relawan 'Orang Kita', kata Dhani, akan ada gelaran kegiatan ke depannya. Salah satunya adalah mengembangkan 'Orang Kita' agar bisa dideklarasikan di seluruh DKI Jakarta.

"Udah ada kegiatannya, kami siap dalam seminggu atau dua Minggu ke  depan. Kebetulan baru 300-an orang saat ini di 'Orang Kita'. Dan akan dideklarasikan di seluruh Jakarta," paparnya.

"Musisi juga mungkin nanti akan dilibatkan. Nanti akan ada posko 'Orang Kita' yang kedua dilibatkan," sambungnya.

Ahmad Dhani (Andy Masela/bintang.com)

Mengenai 'Orang Kita', tegas Dhani mengatakan, bahwa 'Orang Kita' dideklarasikan bukan untuk memuluskan niatnya maju di Pilkada 2016, melainkan untuk mendukung siapapun cagub yang akan diusung nanti dari sejumlah partai yang tergabung di 'Orang Kita'.

"Hampir semua tokoh yang dihadiri merasa terwakili sebagai orang kita. Sehingga mereka semua ikut orasi. Deklarasi tempat lain akan ada tokoh lain lagi. Dan ingat, jangan dikatakan 'Orang Kita' ini untuk mendukung saya, bukan," tukas Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading