Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Minta Ridwan Kamil Tutup Kebon Binatang Bandung

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba berharap Wali Kota Bandung Ridwan Kamill memberikan sanksi berat kepada pihak yang membiarkan kondisi gajah di Kebon Binatang Bandung dalam kondisi yang memprihatinkan. Jika perlu, lanjut kekasih Ariel NOAH itu, ditutup saja.

Sophia latjuba (clear.co.id)

"...Bonbin ini memng sudah lama tdk layak beroperasi; sampah dimana mana, pngunjung melempar plastik dan sampah ke kandang binatang, dokter hewan saja tidak ada. Save these beautiful animals please 🙏🙏🙏," tulis Sophia lewat akun Instagramnya, 12 Mei 2016.

Keprihatinan Sophia bermula saat Ridwan Kamil mengunggah sebuah foto ia sedang menengok gajah yang sekarat dan terlantar di Kebun Binatang Bandung. Ia mengaku sedih melihat kondisi hewan tersebut karena tak ada dokter hewan.

Sophia Latjuba memosting ulang foto Ridwan Kamil saat sedang menengok gajah yang sedang sekarat (Instagram/@sophia_latjuba88)

 

"..Karena Bonbin Bdg ini milik pribadi, sudah saya tegur pengelolanya agar memperbaiki kualitas lingkungan dan pengurusan hewan2 menjadi lebih baik. Dokter hewan dari pemkot Insya Allah besok lusa akan diperbantukan utk ngecek hewan2 disana," tulis Ridwan Kamil.

Akankah Ridwan Kamil setuju dengan saran Sophia Latjuba? Tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading